Agustus 13, 2008

There's No Secret Igredients


“Untuk membuat sesuatu yang istimewa, kau hanya harus percaya bahwa itu memang istimewa” (Po’s father – Kungfu Panda)

Percaya ato ga’, abis denger kalimat ini waktu nonton kungfu panda aku langsung diam n mikir (ceilee gaya die..). kayaknya bener emang, untuk menjadi orang yang istimewa kita hanya cukup yakin klo kita emang istimewa.

Kadangkala kita suka ngerendahin potensi diri kita sendiri, suka nyerah sebelum nyoba sesuatu. Padahal ada yang harus kita ketahui bahwa standar pribadi seseorang ditentukan dari bagaimana ia memandang dirinya. Ada orang yang sedari awal sudah menyatakan kalo dirinya hanyalah orang biasa, dengan pernyataan itu sebenernya dia udah membatasi potensi dirinya, selamanya ia akan menjadi orang yang biasa2 aja. Ibarat ulat dia engga bakal pernah jadi kupu-kupu.

Nah, satu hal yang harus kita camkan, yakinlah bahwa kita semua terlahir istimewa. Maka yang harus kita lakukan untuk menjadi istimewa ialah mengerahkan seluruh potensi tak terbatas yang kita miliki dan jangan pernah sekalipun memikirkan resep rahasia agar menjadi istimewa karena itu hanya menghambat kita untuk bisa segera bermetamorfosa menjadi kupu-kupu yang indah.

Tidak ada komentar: