Agustus 13, 2008

Batam Digital Island


Kamis (7/8) Pemko Batam ngeluncurin program baru bwt kota Batam tercinta ini. Batam Digital Island (BDI) nama programnya. Dengan adanya program ini diharapkan masyarakat bisa lebih melek teknologi khususnya Internet. Sekarang ini Internet emang udah jadi salah satu kebutuhan untuk mengakses berita atau mencari informasi dan referensi.

Program BDI juga bisa jadi nilai plus bwt Batam dalam menyambut Kawasan perdagangan Bebas (PTZ) (afwan akh Ijal), penetapan Batam Meeting, Incentive, Convention n Exhibition (MICE) dan visit batam 2010.

Rencananya sebagai bentuk pelayanan BDI Pemko Batam akan menyediakan perangkat komputer di tempat yang strategis. Hal ini dilakukan agar memudahkan pendatang mendapatkan informasi tentang kota Batam secara online.

Nah, usul dari aku klo bisa Hotspot juga bisa dipasang di seluruh ‘public space’ yang ada di Batam jadi internetan juga bisa lebih mudah dan murah khususnya bwt mahasiswa butuh banget tuh bwt nyari informasi dan referensi tugas.
OK, selamat bwt Pemko Batam dengan program BDInya semoga bisa segera terealisasi. Kami disini selaku mahasiswa siap membantu dan mengawasi..

Tidak ada komentar: