Agustus 23, 2008

dan KPK Beraksi Kembali...


Beberapa hari ini, KPK bisa dibilang jadi topik utama dalam berita. Setelah kemaren heboh dengan ditangkapnya petugas KPK palsu, yang klo menurut aku itu kerjaannya orang yang ga seneng dengan KPK dan ingin membuat masyarakat antipati dengan KPK. Yah, orang sirik emang ada dimana-mana sih..

Tapi kayaknya itu ga ngaruh dengan kinerja KPK kok, mereka tetep konsisten dengan kerjaan mereka. Bahkan yang terbaru mereka mulai memeriksa orang No.1 di KEPRI, Ismeth Abdullah (IA).

Yups, IA diperiksa terkait berbagai hal seperti pengalihfungsian hutan DAM Baloi, penyelenggaraan APBD 2007 juga pelaksanaan proyek di Bintan dan khususnya di Kepri.

Pemeriksaan IA sendiri merupakan follow up KPK dari laporan yang diterima dari masyarakat di Kepri. Ini menunjukkan kalo KPK bener2 serius menanggapi laporan dari masyarakat.

Klo sampai semua apa yang dilaporkan terbukti, ini akan menambah jumlah birokrat ato orang2 atas yang jadi tahanan KPK dan ini juga membuktikan kalo birokrat kita semua kebanyakan bermental bobrok.

Yah, kita tunggu aja perkembangan selanjutnya. Semoga kebenaran bisa segera terungkap...

Tidak ada komentar: