Agustus 08, 2008

L's Back (Lanjutannya Death Note: The Last Name)


Abis nonton Death Note & Death Note: The Last Name, jadi jatuh hati ama Death Note nih. Alhasil beberapa hari kemaren kerjaan cuman keluar masuk toko kaset buat nyari Death Note 3, tapi apa daya emang kurang beruntung kayaknya yang dicari tak kunjung ketemu.

Penasaran, akhirnya nyari-nyari resensinya ama trailernya di ‘mbah Google’, dan inpo (gayanya jujuby.corp) yang didapatkan ternyata cukup mengejutkan. Death Note 3 ga nyambung sama sekali dengan 2 film sebelumnya. Untung belum kebeli, bisa rugi Bandar hehehe…

Agak shock c, tapi ada inpo yang menarik juga ternyata ada film Death Note yang asli judulnya ‘L Change The World’. . Ceritanya setelah menyelesaikan kasus KIRA kali ini L berhadapan kembali dengan kasus yang tak kalah seru dan tentunya dengan Shinigami (Death God) yang baru pula. Dan ‘L’ hanya punya waktu 23 hari untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Di film yang sekarang ‘L’ tampak lebih manusiawi, ia berhadapan dengan keputus asaan ketika akan menyerahkan kasus ini pada FBI, lebih care dengan orang – orang di sekitarnya dan yang lebih seru lagi klo di DN & DN: The Last Name ‘L’ terlihat kalem, maka di film ini doi terlihat lebih atraktif dan more action. Pokoknya film yang sekarang ini lebih seru, atraktif dan lebih emosional.

Nah, pokoknya bwt para penggemar DN wajib, musti, kudu, harus nonton d. Film yang masih tetep dibintangi Kenichi Matsuyama sebagai ‘L’ serta disutradarai oleh Hideo Nakata yang sukses dengan film The Ring dan Dark Water ini emang cocok bwt kamu yang suka nonton film2 dgn cerita yang serius..***

Tidak ada komentar: