Januari 07, 2009

Masih Percaya Dukun..??


ada baiknya lebih berhati-hati dalam menentukan pilihan saat pemilu. perlu diteliti benar-benar, apakah yang kita pilih memang bisa menampung dan merealisasikan aspirasi kita atau hanya orang-orang tak bermoral yang jadi anggota dewan hanya untuk mencari kekuasaan.

berita pagi ini, benar-benar membuat saya geleng-geleng kepala. tak habis pikir. bagaimana mungkin seorang ketua DPD (non aktif sekarang), seorang intelektual, masih percaya dengan hal-hal yang berbau mistis. ah, sudah kacau sekali sepertinya negeriku ini.

berikut kutipan beritanya dari batam pos :
BATAM (BP) - Abdul Aziz benar-benar ingin menjadi miliarder di Batam. Tak puas menggandakan uang dalam rupiah, Ketua DPD (non Aktif) Partai Demokrat Kepri ini bahkan berniat menggandakan uang dolar Singapura. Tak tanggung-tanggung ia berencana menggandakan uangnya Rp1,3 miliar menjadi 10 miliar dolar Singapura.
(batampos.co.id. 07 januari 2009)

memalukan, orang yang mengaku sebagai intelektual. ketua perwakilan daerah sebuah partai besar. bahkan sempat menjadi calon anggota dewan ternyata masih melenguh pada hal-hal yang bersifat gaib. percaya bisa mendapatkan kekayaan dengan jalan pintas, pertolongan dari sesuatu yang tak jelas.

kalau mau kaya, KERJA...!!!

Tidak ada komentar: